in ,

Ninja Xpress Garap Pasar Ekspedisi di Batang dan Pekalongan

Batang, UP Radio – Era digitalisasi saat ini semakin memudahkan orang untuk mengakses segala sesuatu dan membeli barang sesuai dengan kebutuhan.

Kemudahan itu turut didukung dengan bertumbuhkembangnya industri jasa pengiriman yang memfasilitasi para pelanggan untuk mengirimkan barang dari kota hingga ke pelosok desa sekalipun.

Owner Mitra Ninja Xpress Batang, A Malik mengatakan Ninja Xpress menangkap peluang pasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batang, Pekalongan dan sekitarnya dengan membuka layanan  di pusat ‘Marlboro’-nya kota Batang di Jl Dr Sutomo Watesalit Batang.

“Ninja Xpress Batang bisa melayani semua jenis kiriman dari pelaku UKM, pelaku bisnis online hingga pelapak marketplace, terkecuali barang-barang yang terlarang atau dangerous goods,” kata Malik.

Saat ini, lanjut Malik, Ninja Xpress juga menghadirkan sejumlah program yang telah merevolusi industry pengiriman melalui teknologi mutakhir kami, termasuk Cash On Delivery (COD), Pelacakan Paket Real-Time dan layanan kirim paket fleksibel.

“Bila memerlukan bantuan jemput paket, bisa menguhubungi admin Ninja Xpress Batang 0878-8012-6363,” imbuhnya.  

Guna menunjang berbagai kemudahan bagi pelanggan Ninja Xpress juga telah berkerjasama dengan para semua marketplace online seperti, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, bliblicom, Acommerce, Berrybenka, Asmaraku, Sociolla, Hijup, matahariMall.com,  Salestock, Lyke, dekoruma.com, Pomelo dan lainnya. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

MPD Pascasarjana UPGRIS Menggelar Webinar Series #1

21 Tim Maju ke Babak Utama IES Smartfren Indonesia Championship