in

Pengembang Property Jateng Mulai Rambah Pemasaran Online

REI Jateng Gandeng Pinhome Genjot Penjualan Properti Online

Semarang, UP Radio – Pengembang property harus tetap memproduksi Rumah agar tetap eksis dimasa Pandemi Covid-19 meski disisi lain demand mengalami penurunan setelah pengembang kurang maksimal dalam pemasaran dan promosi. 

Berbagai upaya dilakukan pengembang untuk tetap meningkatkan pemasaran diantaranya memanfaatkan pemasaran daring dengan sistem online yang cakupan markernya lebih besar. 

Menyikapi hal tersebut Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jawa Tengah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Pinhome untuk menggenjot penjualan properti secara online di tengah pandemi Covid-19.

Perjanjian kerjasama ditanda tangani oleh Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto dan Sales and Business Development Pinhome, Ferby Rumengan di Semarang, Kamis (20/8/20).

Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto mengatakan,  pengembang harus terus melakukan berbagai strategi penjualan agar tidak semakin terpuruk termasuk memanfaatkan pemasaran online yang sudah dilakukan untuk berbagai macam produk. 

“Kami optimis melalui kerjasama ini penjualan properti akan tetap tumbuh. Karena Pinhome berkomitmen untuk ikut memasarkan dan mencari pembeli,” ujar Prijanto.

Disebutnya, seluruh anggota REI diharapkan bergabung karena selama ini masih kekurangan media promosi untuk menjangkau konsumen.

Sementara itu, Sales and Business Development Pinhome, Ferby Rumengan mengatakan, melalui kerjasama tersebut pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan penjualan properti, terutama anggota REI.

Menurutnya, dunia digital sudah tidak bisa ditolak, sehingga pemasaran online diyakini akan mampu mendorong penjualan.

“Melalui layanan ini kami tidak hanya iklan saja, namun kami juga mencari pembeli. Adapun nantinya semua jenis properti dapat ditayangkan untuk menjangkau pembeli,” pungkasnya. (shs) 

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Property Expo Semarang IV Dongkrak Sektor Property Pasca Pandemi

RUU Cipta Kerja Masih Bisa Diperbaiki dan Tetap Harus Disahkan