BeritaBisnisHiburanLifestylePendidikanSemarang

Public Speaking Jadi Modal Untuk Meraih Sukses

Semarang, UP Radio – Memasuki era millenial UP Radio terus melakukan peningkatan performa dan semakin mendekatkan diri pada masyarakat dan pendengar di Semarang dan sekitarnya.

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-4 UP Radio memberikan inspirasi bagi anak muda dan mahasiswa  dengan menyelenggarakan Talkshow dengan tema “Annaouncer Wanna Be” di Gedung Pusat Universitas PGRI Semarang.

Direktur UP Radio Dr. Sri Suciati  mengungkapkan melalui Publik Speaking setiap orang bisa berekspresi dalam bersosialisasi untuk menunjukkan jatidirnya.

“Banyak profesi nantinya akan habis tergerus oleh kemajuan jaman, tapi ada satu profesi yang akan tetap ada dan selalu ada di sepanjang jaman yaitu public speaking,” tutur Sri Suciati saat memberikan sambutan di peringatan ulang tahun UP Radio (29/11).

Menurutnya, kesuksesan masa depan bukan hanya ditentukan oleh nilai akademis saja tetapi harus didukung dengan kemampuan public speaking.

Acara talkshow menghadirkan pembicara wakil rektor I Universitas PGRI Semarang Dr. Sri Suciati MHum dan Station Manager UP Radio Shanty Rosalia, dihadiri 300 mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di kota Semarang.

Sementara itu station manager UP Radio Shanty Rosalia mengungkapkan selain acara talkshow interaktif rangkaian acara ulang tahun UP Radio ke 4 juga menggelar lomba Vlog yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah.

“Salah satu Juri lomba vlog adalah Esra McGaiver seorang youtuber, content creator yang akan mengulas tentang kiat-kiat menjadi youtuber,” pungkas Shanty. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button