in , ,

Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai di UP Radio Semarang

Semarang, UP Radio – Sekitar 100 anak-anak mulai dari Play group, TK hingga SD kelas 1 dan 2 di kota Semarang hari ini (1/3/2020) mengikuti lomba mewarnai.

Lomba mewarnai ini diselenggarakan UP Radio Semarang bekerjasama dengan Faber-Castell dan GMedia Semarang dilaksanakan di halaman parkir Gedung Pusat Universitas PGRI Semarang.

Ketua Panitia Lomba Hanna mengatakan lomba ini diaelenggarakan untuk menggali potensi seni yang dimiliki anak anak. “Anak-anak cenderung lebih menyukai bermain gadged dan hal itu dirasa mengurangi kreatifitas anak anak, lomba gambar ini diharapkan bisa menjadi sarana melatih kreatifitas,” tutur Hanna.

Sejak Minggu pagi anak-anak antusias mengikuti lomba mewarnai menggunakan pewarna pastel yang disediakan oleh sponsor Faber-Castell.

Sementara itu Station Manager UP Radio Semarang Shanty Rosalia mengatakan sebagai media massa ikut berperan meningkatkan dunia pendidikan salah satunya lewat lomba anak anak.

“UP Radio memiliki visi sebagai ‘The Meaning Station’ konsisten mengembangkan kreatifitas melalui setiap acara yang disuguhkan setiap harinya,” ujar Shanty.

UP Radio Semarang yang berada di frekwensi 98.5 FM mengudara dari jl Sidodadi Timur no.24 Semarang mulai jam 05.00 hingga 24.00 setiap hari.

“Sebagai radio komersial kita membidik pendengar dari segmen usia 14-45 tahun dari pelajar hingga profesional dengan acara yang easy listening,” tambahnya. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Pertamina Gelontor Rp 4,95 M Program Kemitraan Bagi UMKM

Apresiasi Pedagang, Marimas Gelar Pengundian Umrah