BeritaSemarang

Ratusan Anak Panti Asuhan Berbuka dan Bermain Bersama REI Jateng

Semarang, UP Radio – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah mengajak 1000 anak yatim untuk bermain dan berbuka puasa bersama di Water Blaster Semarang.

Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto mengatakan Kegiatan buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini juga dilaksanakan Serentak, mulai di Purwokerto, Solo, Tegal, yang total mencapai lebih dari 1.000 anak yatim.

“Dengan kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan, anggota DPD REI Jateng diharapkan diharapkan bisa menyisihkan sebagian hasil usahanya untuk adik-adik panti asuhan,” kata Prijanto, Selasa (28/5/19).

Acara buka puasa bersama 1000 anak panti asuhan juga dihadiri oleh walikota Semarang Hendrar Prihadi yang mendapat sambutan meriah dari anak anak.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DPD REI Jateng tersebut.

“Anak-anak yang hadir dalam kegiatan itu sangat senang karena punya kesempatan bermain sepuasnya, yang tentu jarang dijumpai di kesempatan lain,” tutur Walikota.

Ditambahkan, meski saat ini kondisi ekonomi belum begitu bagus, namun REI terus eksis menyediakan berbagai hunian untuk membantu mewujudkan program-program pemerintah.

“Kita tahu kondisi ekonomi belum begitu bagus, namun REI ini bagian dari pada organisasi, di mana pengusaha yang bergabung dengan REI tetap eksis. Tetap bangun rumah, jualan rumah. Membantu menyiapkan rumah buat asn, tni polri, ini bentuk kontribusi dan bakti REI terhadap Indonesia,” pungkasnya. (shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button