in ,

Smartfren Business Meluncurkan OneTouch UC Solusi WFH

Operator telekomunikasi  pertama hadirkan platform layanan video komunikasi Zoom Video Communications, Inc. ke Indonesia, Bantu WFH

Jakarta, UP Radio –  Menyusul penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, perusahaan telah mulai menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (Work From Home) dan jarak sosial (Social distancing) untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka.

Dalam situasi seperti ini di mana kelangsungan bisnis sangat penting, organisasi perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud untuk meminimalkan gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung dan melakukan pekerjaan mereka dengan lancar seolah-olah secara fisik mereka bekerja dari kantor.

Smartfren Business  menjawab kebutuhan bisnis ini, dengan  menghadirkan Smartfren OneTouch Unified Conferencing  yang didukung oleh Zoom.

CEO Smartfren Business, Ranga mengatakan Smartfren OneTouch Unified Conferencing, tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, tetapi juga melakukannya dengan proses yang cepat dan investasi yang rendah karena dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan.

Smartfren OneTouch Unified Conferencing dapat diakses di berbagai perangkat termasuk ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional. Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh tim Bisnis Smartfren,” tutur Rangga.

Smartfren OneTouch adalah solusi konferensi terpadu yang didukung oleh Zoom, platform konferensi video yang berkembang pesat dari Amerika Serikat, yang telah banyak digunakan di seluruh dunia untuk tetap terhubung dan memfasilitasi kolaborasi selama wabah virus Corona.

Dikatakannya, OneTouch UC adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online). OneTouch UC memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email.

“Smartfren Business berkomitmen untuk menjalankan peran kami dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia, terutama selama masa WFH untuk memastikan kelangsungan dan kolaborasi dunia usaha,” tambahnya.

Sementara CRO Smartfren Business, Togar Manurung menegaskan komitmen Smartfren Business untuk terus menjaga kualitas layanannya.

“Awal Maret, sebagai bagian dari program Smart City, OneTouch UC telah digunakan untuk teleconference di Kabupaten Kulon Progo. Sekarang mereka sudah bisa menggunakannya untuk mengakomodasi bekerja dari rumah dan jarak sosial bila diperlukan,” katanya.

Smartfren berkomitmen tetap memastikan terus menjaga kualitas layanan dan kecepatan instalasi kami tetap optimal karena kami tahu bahwa kondisinya sangat genting,” Katanya. (shs)

Menikmati Menu Sehat Aston Inn Pandanaran Semarang

XL Axiata Sediakan Akses Komunikasi Gratis Dukung Kerja BNPB