in , ,

Smartfren Sediakan 700 GrabProtect untuk Driver Grab di Jateng

Semarang, UP Radio – Smartfren bekerja sama dengan Grab dalam menyediakan fitur GrabProtect khusus GrabBike, guna meningkatkan perlindungan terhadap mitra pengemudi dan penumpang yang bepergian selama pandemi COVID-19.

Fitur ini berupa pemberian partisi pemisah untuk driver agar memberi jarak dengan penumpang yang akan selalu dibersihkan secara berkala memakai disinfektan.

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan, mengungkapkan 700 partisi GrabProtect ini akan dialokasikan untuk mitra pengemudi yang beroperasi di berbagai wilayah di Jawa Tengah, antara lain Blora, Grobogan, Semarang , Demak dan Rembang yang diserahkan diserahkan secara simbolis kepada  City Manager Grab Central Java Ramdan Fitriyadi di Semarang (18/11).

“Kerja sama ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap upaya memastikan protokol kesehatan serta meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat Semarang di tengah pandemi,” kata Litoco Gunawan.

Penggunaan Grabprotect tersebut akan memberikan rasa aman bagi mitra penumpang saat menggunakan layanan kemanapun tujuannya, ke sekolah atau untuk bekerja, cukup gunakan koneksi internet Smartfren untuk memesan GrabBike Protect yang sudah dibekali partisi perlindungan ekstra.

Bagi City manager Grab central Java Ramdan Fitriyadi bantuan grabprotect sangat mendukung kinerja mitra pengemudi ditengah masa pandemi ini.

“Kami sangat berterima kasih atas sinergi dan dukungan Smartfren dalam upaya menjaga protokol kesehatan serta ketahanan ekonomi di masyarakat,” ujar Ramdan.

GrabProtect merupakan inovasi Grab untuk melindungi mitra penumpang, sehingga masyarakat tidak perlu lagi khawatir ketika harus bepergian untuk sekolah atau bekerja.

“Mitra Grab juga bisa dengan tenang mengantar penumpang karena tidak akan melakulan kontak langsung dengan penumpanh,” terang Ramdan.

Ia menambahkan bukan hanya menggunakan grabprotect saja, grab juga telah menerapkan standar pelayanan yang ketat dlsesuai standart protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Sejak masa pandemi, mitra pengemudi wajib menerapkan protokol kesehatan 3M, hingga penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi yang telah disediakan untuk menjamin kebersihan,” pungkas Ramdan.

Sejak awal pandemi COVID-19, Smartfren juga selalu menyelenggarakan berbagai inisiatif yang diharapkan bisa mendukung kelancaran aktivitas masyarakat, baik dari sisi pendidikan maupun ekonomi.

Bahkan di bidang pendidikan, Smartfren telah membagikan kartu perdana gratis dan sejumlah modem untuk mendukung kelancaran pembelajaran jarak jauh di SMPN 1 Rembang dan turut serta menyalurkan Kuota Belajar bagi Siswa, Guru dan Dosen di seluruh wilayah operasional Smartfren di Indonesia.  (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Tingkatkan Yustisi Masker Satpol Cegah Klaster Perkantoran

Gubernur Belum Ijinkan Acara Pengumpulan Massa Berskala Besar