Kesehatan

Tiga Varian Kongbab Makanan Sehat untuk Semua Usia

Semarang, UP Radio – Gaya hidup sehat telah menjadi pilihan bagi masyarakat diantaranya dilakukan dengan menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan sehat.

Marketing Manager Kongbap Agatha mengatakan hidup sehat sangat saat ini sangat diperlukan apalagi di masa pandemi covid-19 yang sangat membutuhkan stamina yang kuat.

”Salah satu cara menjaga Kesehatan dengan mengkonsumsi asupan makanan yang sehat seperti halnya nasi berindex glikemix rendah,” kata Agatha, saat business Talk di UP Radio Semarang.

Kongbap memiliki kandungan berindex glikemix rendah karena memiliki kandungan 10 macam biji-bijian yang dicampur dan dimasak dengan bermacam-macam beras (beras putih, beras hitam dan beras merah).

“Kongbap sendiri memiliki 3 varian, yang pertama Kongbap Original yang berwarna kemasan orange, (semua umur), Kongbap warna kuning (anak-anak) dengan tambahan campuran biji Chia seed dan Quinoa dan Kongbap Habbatussauda kemasan hijau hitam, (lansia) dengan tambahan campuran biji Habbatussauda,” tambah Agatha.

Manfaat dari kongbap sendiri, lanjut Agatha, memiliki biji-bijian yang tinggi akan serat, kadar gula nya yang lebih sedikit dari nasi putih yang juga berfungsi melancarkan pencernaan.

“Kalo dari kami mengkonsumsi Kongbap tidak masalah, tetapi jika sudah ada alergi pada salah satu biji-bijian Kongbap tersebut, kami tidak menyarankanya karena memang tidak bisa dipaksakan,” pungkas Agatha. (adib/shs)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button