in , ,

Walikota Libatkan Penyiar Radio Kembangkan Kota Semarang

Semarang, UP Radio – Walikota akan menggandeng penyiar radio untuk terlibat dalam membesarkan kota Semarang.

Bukannya tanpa alasan, keinginan walikota Semarang Hendrar Prihadi ini didasarkan dikota Semarang saat ini masih Banyak orang memilih untuk melakukan berbagai aktivitas sambil mendengarkan radio.

“Tak hanya menghibur, dan memberikan informasi, radio juga menjadi salah satu wadah aspirasi khususnya bagi warga Kota Semarang,” kata Hendrar Prihadi disela acara diskusi dan Makan Siang awak radio bersama Walikota Hendrar Prihadi di Resto Holiday Semarang (30/1).

Walikota yang akrab disapa Hendi ini juga mengakui saat ini penyiar radio juga menjadi salah satu ujung tombak yang bisa menginformasikan berbagai peristiwa yang terjadi kepada setiap pendengar setianya.

Secara khusus Ia juga mengungkapkan keinginannya bersinergi dengan seluruh penyiar radio di Semarang dalam mengembangkan kota Semarang dengan kekuatan persuasif yang dimiliki untuk mengajak masyarakat melakukan hal-hal positif.

Dalam acara diskusi ini dihadiri 50 awak radio dari berbagai segmentasi pendengar di kota Semarang ini, walikota juga memberikan apresiasinya atas partisipasi Radio dalam menginformasikan program yang telah dilaksanakan pemerintah kepada setiap pendengarnya.

“Saya harap para penyiar ini dapat terus menceritakan sesuatu yang baik tentang Kota Semarang, maka hal itu akan berpotensi mendatangkan wisatawan ke kota ini sehingga akan semakin meningkatkan pertumbuhanekonominya,” tambah Hendi.

Sementara itu salah Penyiar UP Radio Alifia menilai apresiasi dari pemerintah kota Semarang terhadap dunia kepenyiaran akan terus berlanjut agar industri radio di Semarang terus berkembang.

“Pertemuan seperti ini harus dilakukan secara rutin agar kita bisa lebih mengenal tentang program kerja pemerintah. Selain itu Radio jugaakan lebih intens menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam pemberitaan dan kerjasama lain yang saling menguntungkan,” ujar Alifia. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

2019 Pemprov Jateng Sudah Bangun 102.575 Unit RTLH

KKN UPGRIS Mranggen Kampanyekan Bahaya Narkoba