in ,

Xiaomi Redmi 8A Pro, Smartfren Tawarkan Paket Kuota 41 GB/bulan

Jakarta, UP Radio – Smartfren menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket bundling untuk produk teranyar Redmi 8A Pro, dengab memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari.

Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp1.599.000 hingga Rp1.699.000,- yang dapat diperoleh melalui pembelian di  Lazada, akulaku, erafone, mi.com dan authorized Mi Store.

“Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.  

Sementara itu, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan dukungan Snapdragon™ 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level berkat performa yang baik dilengkapi dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh.

“Produk ini menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” katanya.

Paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan pulsa tetap utuh. Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB.

“Pelanggan juga mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren. Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu selama 24 bulan,” tambahnya.

Xiaomi resmi merilis Redmi 8A Pro di Indonesia pada tanggal 2 April 2020. Smartphone yang ditujukan untuk segment entry level ini memiliki fitur unggulan seperti baterai berkapasitas besar di kelasnya dengan 5000mAh, fitur USB type C yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan Quick Charge™ 3.0 dengan 18W charger. Sementara itu, bagian layar memiliki 6.22”HD+ yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Redmi 8A Pro memiliki 2+1 slot kartu yang memungkinkan pengguna menggunakan kartu memori tambahan hingga 512GB.

Fitur unggulan lainnya adalah kamera. Redmi 8A Pro menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi seri A yang memiliki dua kamera belakang dengan sensor utama 13MP dan depth sensor 2MP yang akan menghasilkan foto portrait yang memukau. Kamera belakang ini didukung dengan fitur AI scene dan AI portrait dari Xiaomi. Untuk kamera depan, Redmi 8A Pro dilengkapi dengan kamera 8MP dengan teknologi AI Beauty, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter dan HDR.

Redmi 8A Pro ditenagai chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki keunggulan pada efisiensi daya dan kinerja multitasking yang lebih baik. Dari segi desain, ponsel pintar ini memiliki ukiran X-line pada cover belakang dengan sentuhan matte, serta lengkungan 3D untuk memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Redmi 8A Pro hadir di Indonesia dengan 3 pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Sky White, dan Sea Blue. Xiaomi memberikan garansi pasca penjualan selama 24 bulan, ini sangat cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. (shs)

Written by Saut Simanjuntak

my life my adventures
i'm always strong

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

Lumbung Kelurahan inisiasi 'Si Kaya Bantu Warga Tak Mampu&#3

Pandemi Covid-19 Picu Turunnya Permintaan Avtur Hingga 72 Persen