Property

Citra Grand Semarang di Bulan April Catatkan Peningkatan Penjualan Rumah

Semarang, UP Radio – Penjualan rumah di Citra Grand, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah mengalami peningkatan signifikan pada bulan April 2021.

Penjualan rumah di Citra Grand Semarang pada bulan April melonjak dua kali lipat di mana terjual sebanyak 20 unit.

Marketing Manager Citra Grand Semarang, Yovita Natasha mengatakan, peningkatan penjualan perumahan tersebut membawa pengembang untuk terus memberikan yang terbaik bagi penghuninya.

“April meningkat tajam 2 kali lipat dibanding bulan sebelumnya. Ada 20 unit hanya di bulan April. Harga Rp 1,5 hingga Rp 2 miliar,” kata Yovita disela kegiatan buka bersama dengan anak panti asuhan dan bazar makanan (30/2).

Dia mengatakan, Citra Grand Semarang juga punya produk terbarunya tipe Mindy dan Mika. Tipe Mindy punya luas 7×15 tersedia 10 unit saja dan tipe Mika luas 8×15 akan dibangun 15 unit.

Dua tipe rumah tersebut disebut punya spesifikasi lebih mumpuni dibandingkan tipe sebelumnya yang sudah pernah dibangun.

Adapun harga perdana dimulai Rp 1 miliar hingga Rp 1,3 miliar saja sudah bisa dibeli oleh konsumen.

“Tipe rumah memang untuk segmen menengah. Setiap pembelian rumah di 10 unit pertama dapat sofa IKEA,” ujarnya.

Sementara itu dalam kegiatan Ramadan Weekend Market ke-8 turut diramaikan 17 stand makanan dan minuman. Kegiatan tersebut terbuka untuk umum yang digelar 30 April – 1 Mei 2021. (kan)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button